Sabtu, 14 Januari 2012

Baru Ku Sadari

     Baru ku sadari,
     ternyata sikapku selama ini
     telah kejam padamu.
Aku tak tahu,
ternyata aku meninggalkanmu
menangis terlula.
     Tetes air matamu
     penuh sakit dan kepedihan
Tingkahku telah membuat
hancurnya hatimu.
     Baru ku sadari,
     selama ini aku begitu jahat
     dan kasar padamu
Tapi kamu tak pernah
mengeluh atau menjatuhkan aku
     Kamu juga tak pernah
     menunjukkan sakit dan
     sedihmu di hadapanku
Setiap aku ke rumahmu
selalu kau sambut
dengan senyum hangat
     Seolah tiada teriakan
     sakit dihatimu
Tapi aku...
     Telah aku sia-siakan
     dirimu 3 tahun ini
Hingga kau jatuh sakit dan
tak sadarkan sepekan

     Aku berjanji...
     Tak akan kasar
     atau melukaimu lagi.
Aku berjanji...
Akan menjaga
dan mencintaimu
sampai aku mati

     Cepet sembuh ya...
     Agar aku bisa
     membuktikan cinta suciku padamu

by:_Nurahmadi M. H.
Kediri, 20 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar